Selasa, 07 Agustus 2018

Agency Bandar66 Sakong Capsa BandarQ Online Judi Domino99 Keris99 - Lambemu

Perjudian telah menjadi masalah bagi saya selama dua tahun terakhir. Saya tahu ini bukan jumlah terbesar, seperti beberapa kisah lain di situs web www.gamblinghelp.nsw.gov.au - tetapi saya khawatir apa yang akan saya hadapi. Saya saat ini berusia 20 tahun, dan telah bermain mesin pokie selama sekitar 2 tahun. Saya masih ingat beberapa kali pertama saya bermain. Teman terbaik saya dan saya memainkan ‘lucky10's’ - keduanya masing-masing memasukkan $ 10. Itu seperti mencetak uang - kami sepertinya selalu menang! Lalu kami mulai bermain dengan uang kertas $ 20, uang kertas $ 50.

Dan sebelum waktu yang terlalu lama, menghabiskan beberapa ratus dolar semalam merupakan hal yang lumrah. Ketika saya menghasilkan $ 500 per minggu, saya akan menghabiskan $ 250 seminggu dengan mesin. Kemudian habiskan sisa minggu yang miskin sampai membayar hari. Aku benci selalu kehabisan uang! Belakangan ini saya hanya berjudi sedikit - mengatur anggaran saya, dan kemudian memberikan dompet saya kepada teman saya dan mengatakan "jangan mengembalikannya sampai kami berada di mobil. Tidak ada pengecualian!". Itu lucu, setelah saya membuat keributan besar tentang hal itu, seberapa cepat saya ingin uang saya dari dompet saya. Itulah gunanya teman. Berikut ini harapan bahwa strategi saya terus bekerja, dan bahwa saya tidak lagi terperangkap dalam perjudian daripada yang sudah saya lakukan. Itu benar-benar jalang, hei?



Sangat bagus bahwa Zac telah menempatkan strategi di tempat untuk menghindari masuk ke utang perjudian seperti menetapkan batas. Memiliki teman di sekitar yang akan membantu Anda adalah dukungan yang baik, terutama jika Anda minum satu atau dua. Sungguh menakjubkan seberapa cepat Anda dapat pergi dari 10 dolar di sana-sini hingga kehilangan setengah dari gaji Anda. Kemenangan awal sangat kuat sehingga Anda tidak hanya mengejar kerugian Anda tetapi Anda mengejar perasaan menang itu.

Pikirkan tentang hal ini dalam hal alkohol. Semakin banyak Anda minum = semakin banyak yang Anda butuhkan untuk minum untuk mabuk. Sama halnya dengan perjudian; Kemenangan $ 50 biasanya luar biasa, tetapi seiring waktu Anda membutuhkan kemenangan yang lebih besar dan lebih besar untuk mendapatkan kegembiraan yang sama.


Agency Bandar66 Sakong Capsa BandarQ Online Judi Domino99 Keris99 - Lambemu: Agency Bandar66 Sakong Capsa BandarQ Online Judi Domino99 Keris99 - Agen bandar66 online betting sakong capsa bandarQ domino99 keris99 sebagai salah 1 nama yang paling mulus dikenali dalam industri bandar bandar66 online http://lambemu.sportsontheweb.net/bandar66-online-judi-sakong-capsa-bandarq-domino99-keris99/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar